Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atletico Madrid Juara Liga Champions 2016, Prediksi Xavi

Atletico Madrid Juara Liga Champions 2016, Prediksi Xavi

Atletico

Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, telah memberikan dukungannya pada Atletico Madrid untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Menurut Xavi, Atletico punya kapabilitas untuk menjadi juara di ajang tersebut dan jika hal itu terwujud, tentu saja Barcelona juga boleh merasa senang karena Real Madrid bisa kembali gagal meraih trofi musim ini.

Untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir, duo Madrid itu harus bertemu di babak Final Liga Champions. Dua tahun lalu di Lisbon, Madrid berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Atletico dengan skor 4-1 dalam 120 menit. Kali ini menurut Xavi, menjadi giliran bagi Atletico untuk menaklukkan rivalnya tersebut sekaligus merasakan indahnya menjadi juara Liga Champions.

“Saya yakin Atletico akan membawa pulang trofi itu dan saya rasa ini adalah momen yang tepat bagi mereka. Atletico pantas menjadi juara karena perjuangan yang mereka lakukan. Tentu saja cara main mereka tidak saya sukai karena mereka hanya berspekulasi dan menunggu di belakang, tapi tetap saja saya mendukung mereka untuk menjadi juara,” kata Xavi.

“Sepakbola selalu memberimu kesempatan kedua dan ini sama seperti final dua tahun lalu di Lisbon. Sekarang final digelar di Milan dan waktunya bagi Atletico untuk berpesta. Mereka punya Koke, Saul, Griezmann, dan Torres yang bisa mengubah jalannya pertandingan dalam satu momen.”

Bisa jadi feeling yang dimiliki Xavi akan menjadi kenyataan. Ia sendiri dalam sejarahnya pernah menjuarai Liga Champions sebanyak empat kali yakni pada musim 2005-2006, 2008-2009, 2010-2011, dan 2014-2015 yang semuanya terjadi bersama Barcelona.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...