Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atletico Madrid Kecam Kepemimpinan Wasit Milorad Mazic

Atletico Madrid Kecam Kepemimpinan Wasit Milorad Mazic

Mazic-Mandzukic

Wasit Milorad Mazic yang memimpin pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid di first leg perempat final Liga Champions 2015 dikecam oleh kubu tuan rumah. Pasalnya, banyak aksi keras dari para pemain Real Madrid yang justru tidak terlihat olehnya dan jika pun terlihat maka wasit seperti enggan mengeluarkan kartu.

Dalam laga tersebut setidaknya ada dua momen krusial yang merugikan Atletico. Pertama ketika Dani Carvajal memukul dada Mario Mandzukic dan kemudian ada pula aksi sikutan dari Sergio Ramos pada pemain yang sama namun wasit tidak melihatnya.

Rasa frustrasi jelas ditunjukkan para pemain Atletico. Bahkan seorang Mario Suarez dengan tegas meminta UEFA agar menunjuk wasit yang lebih kompeten untuk pertandingan kedua nanti.

“Wasit memimpin pertandingan dengan sangat buruk. Dengan segala hormat, mereka (UEFA) tidak bisa memakai wasit asal Serbia lagi di pertandingan seperti ini. Saya harap mereka bisa menunjuk wasit yang lebih bagus di pertandingan kedua nanti,” kata Mario Suarez.

Namun hal yang berbeda diungkapkan kubu Real Madrid. Bagi pelatih Carlo Ancelotti, wasit sudah bertugas cukup baik di pertandingan yang sulit seperti ini.

“Bagi saya, wasit sudah melakukan tugasnya dengan baik. Tidak mudah mengontrol seluruh situasi di pertandingan seperti ini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...