Home / Bola / Atletico Madrid Resmi Rekrut Jackson Martinez dari FC Porto

Atletico Madrid Resmi Rekrut Jackson Martinez dari FC Porto

Atletico Madrid Resmi Rekrut Jackson Martinez dari FC Porto

Jackson Martinez  secara resmi direkrut Atletico Madrid dari FC Porto. Jackson menandatangani kontrak empat tahun di Atletico. Untuk membawa pemain berusia 28 tahun tersebut ke Vicente Calderon, Atletico harus merogoh kocek €35 juta.

Di Atletico, striker Timnas Kolombia itu rencananya akan menggantikan peran Mario Mandzukic yang pada musim panas ini dijual ke Juventus. Dalam keterangannya direktur olahraga Atletico, Jose Luis Caminero mengaku senang dengan kesepakatan ini. Menurut Jose Luis Caminero, Jackson merupakan striker luar biasa yang mampu dengan cepat memecahkan masalah di lini depan.

Jackson Martinez  memang tampil cemerlang musim lalu bersama Porto, dengan mencetak 32 gol dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ketajaman yang diharapkan oleh Atletico bisa diulangi oleh Martinez di musim depan. Jackson Martinez merupakan rekrutan terbaru Atletico di bursa transefer musim panas ini. Sebelumnya, Atletico sudah mendatangkan sejumlah pemain, seperti Luciano Vietto dan Yannick Ferreira Carrasco.

Saya yakin kehadirannya akan meningkatkan potensi tim kami. Kami senang dangan perekrutan ini karena dia pemain yang biasa bersaing di level atas di Porto dan bersinar di kompetisi penting seperti Liga Champions” tambah Jose Luis Caminero, seperti yang dilansir situs resmi klub.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...