Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atletico Madrid Sial, Tiga Kali ke Final Liga Champions dan Kalah Semua!

Atletico Madrid Sial, Tiga Kali ke Final Liga Champions dan Kalah Semua!

Final9

Atletico Madrid sepertinya memang tidak pernah berjodoh dengan trofi Liga Champions. Faktanya, mereka memang berhasil tiga kali masuk ke Final Liga Champions, namun tak sekalipun mereka bisa tertawa di akhir pertandingan. Real Madrid dua kali menyakiti mereka dan satu tim lagi adalah Bayern Munchen.

Ya, sekali lagi Atletico harus menangis di partai Final Liga Champions. Melawan Madrid di San Siro, Atletico harus bekerja keras ketika Sergio Ramos membawa Madrid unggul di menit 16. Sempat ada kegagalan Antoine Griezmann mengeksekusi penalti, tapi akhirnya Yannick Ferreira-Carrasco bisa menyamakan skor. Dasar sudah sial, di babak adu penalti mereka malah kalah dengan skor 5-3.

Dua tahun lalu Madrid juga menjadi mimpi buruk bagi Atletico. Saat itu Diego Godin membawa Atletico unggul di babak pertama tapi Ramos membuyarkan mimpi Atletico berkat golnya di menit 93. Mungkin karena sudah terlanjur hancur, di masa perpanjangan waktu Atletico jadi tidak berdaya dan Madrid bisa menjaringkan tiga gol lagi serta tak perlu melakoni adu penalti.

Lalu, kapan final pertama Atletico? Jauh sebelum ini, Atletico juga pernah mencapai final di tahun 1974 dan lawannya adalah Bayern dimana saat itu ajang ini masih bernama European Cup. Pada 15 Mei, skor adalah 1-1 selama 120 menit dimana Atletico sempat unggul lewat Luis Aragones di menit 114 sebelum enam menit kemudian ada Hans-Georg Schwarzenbeck yang menyamakan skor. Saat itu belum ada adu penalti dan pertandingan final pun harus diulang.

Sial bagi Atletico karena dalam laga ulangan dua hari kemudian, mereka malah tidak berdaya sama sekali. Uli Hoeness dan Gerd Muller berbagi masing-masing dua gol untuk melumat Atletico dengan skor 4-0 sepanjang 0- menit di Stadion Heysel, Brussels.

Meski tiga kali kalah di final, tapi Atletico bukan tim yang tersial. Masih ada Juventus yang tercatat enam kali kalah di Final Liga Champions yakni pada 1973, 1983, 1997, 1998, 2003, dan 2015. Tapi, Juventus bisa tersenyum karena mereka pernah juara dua kali pada 1985 dan 1996.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...