Home / Bola / Atletico Madrid Siap Manfaatkan Kelemahan Barcelona dan Real Madrid

Atletico Madrid Siap Manfaatkan Kelemahan Barcelona dan Real Madrid

Simeone-Enrique

Atletico Madrid sudah menebar ancaman bagi Barcelona dan Real Madrid untuk musim depan. Hal itu ditegaskan oleh pelatih Diego Simeone yang sepertinya tak terima setelah gelar yang diraih timnya musim lalu sudah direbut oleh Barcelona musim ini.

Atletico bermain luar biasa musim lalu dengan menjadi juara Liga Spanyol di markas Barcelona, Stadion Camp Nou. Namun musim ini penampilan mereka menurun dan Barcelona bahkan bisa melakukan pembalasan sempurna dengan memastikan gelar juara di markas Atletico, Stadion Vicente Calderon.

“Musim lalu mereka (Barcelona dan Real Madrid) tidak terlalu fokus dan kami bisa memanfaatkannya. Untuk bisa menjadi juara lagi maka kami juga harus bisa memanfaatkan hal-hal seperti itu,” kata Simeone.

Pelatih asal Argentina itu kemudian mengeluarkan lelucon menarik. Menurutnya Atletico akan kembali berpeluang besar menjadi juara setelah Lionel Messi pensiun suatu saat nanti. Messi sendiri merupakan aktor penentu keberhasilan Barcelona menjadi juara di markas Atletico kemarin.

Atletico sendiri musim ini masih berada di peringkat ketiga dengan koleksi 77 poin. Mereka unggul tiga angka dari Valencia dan hanya butuh hasil imbang melawan Granada untuk bisa mempertahankan posisi tersebut.

Mengingat liga yang hanya tersisa satu pekan saja, tentunya tak sulit bagi Atletico untuk melakukanny. Namun harus diwaspadai juga karena Granada masih membutuhkan poin penuh untuk terhindar dari degradasi.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...