Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atletico Madrid Tak Puas Masuk ke Final Liga Champions!

Atletico Madrid Tak Puas Masuk ke Final Liga Champions!

Oblak

Atletico Madrid berhasil menembus Final Liga Champions keduanya dalam tiga tahun terakhir. Tapi, ternyata hal itu tidak membuat mereka senang, khususnya kiper Jan Oblak yang tidak puas jika timnya hanya bisa masuk ke final saja tapi pada akhirnya gagal menjadi juara. Pada intinya, Oblak mengajak rekan setimnya untuk memperindah pencapain mereka di musim ini dengan menjuarai Liga Champions.

Atletico dalam beberapa musim terakhir ini memang mendadak menjadi tim yang menakutkan di belantara sepakbola Eropa. Prestasi mereka di tiga tahun terakhir di Liga Champions sudah menjadi bukti kuat bahwa mereka mulai bisa disejajarkan dengan Barcelona, Bayern Munchen, atau calon lawan mereka nanti di final, Real Madrid.

“Masih ada beberapa hari lagi sebelum final dan kami menunggunya. Saya senang bisa terlibat di final ini namun tidak cukup jika hanya bermain saja. Kami harus juara dan saya berharap kami bisa menjadi pihak yang tertawa ketika pertandingan berakhir,” kata Oblak.

Namun demikian, bukan berarti kiper asal Slovenia itu bisa dengan mudah menebak bagaimana jalannya pertandingan nanti. Meski yakin, namun Oblak juga tetap berusaha bersikap biasa saja karena pada dasarnya segalanya bisa saja terjadi diatas lapangan.

“Ketika kamu masuk ke lapangan, kamu mulai bisa melihat apa yang terjadi. Pertandingan derby selalu sulit baik itu di liga maupun Liga Champions. Saya tidak pernah membuat suatu prediksi karena apapun bisa terjadi di lapangan. Kita lihat saja nanti.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...