Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atletico Madrid Ternyata Tidak Buru Gelar Juara Liga Spanyol!

Atletico Madrid Ternyata Tidak Buru Gelar Juara Liga Spanyol!

Atletico

Gelandang Atletico Madrid, Koke, dengan tegas menyatakan bahwa ambisi timnya masih sama seperti awal musim lalu, yakni hanya mengincar peringkat ketiga dibawah Barcelona dan Real Madrid. Padahal jika dilihat dari peluang yang ada saat ini, Atletico sangat bisa untuk mengulang sejarah manis seperti yang mereka lakukan di musim 2013-2014 lalu.

Atletico saat ini memiliki jumlah poin yang sama dengan Barcelona namun masih duduk di peringkat kedua. Baik Barcelona dan Atletico pun sama-sama unggul empat angka atas Real Madrid yang harus puas duduk di peringkat ketiga setelah semalam hanya bisa main imbang melawan Real Betis.

Menariknya, pekan depan Atletico akan bertandang ke markas Barcelona. Kemenangan perlu mereka raih karena faktanya Barcelona punya satu tabungan pertandingan melawan Sporting Gijon. Andai Atletico kalah dan nantinya Barcelona menang atas Gijon, maka tim asuhan Diego Simeone itu bisa tertinggal enam angka dari Lionel Messi dkk.

“Target kami masih memburu peringkat ketiga. Kami selalu mengatakan demikian dan sekarang kami harus terus melanjutkan itu. Pekan depan kami akan menghadapi Barcelona. Kami akan memberikan segalanya di pertandingan itu dan lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” kata Koke.

Atletico sendiri semalam hanya bisa main imbang melawan Sevilla dengan skor 0-0. Hasil itu patut disesali karena gagal membuat mereka menduduki peringkat pertama lagi. “Kami punya banyak peluang namun tidak ada bola yang masuk ke gawang lawan. Tapi itulah sepakbola dan kami harus terus bekerja keras.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...