Home / Bola / Jadwal Liga Champions & Prediksi Atletico Madrid vs Astana, Kamis 22 Oktober

Jadwal Liga Champions & Prediksi Atletico Madrid vs Astana, Kamis 22 Oktober

Atletico vs Astana

Jawal Liga Champions 2015 pertandingan Atletico Madrid vs Astana akan digulirkan di Stadion Vicente Calderon, Kamis 22 Oktober 2015 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Atletico vs Astana tampak masih begitu mengunggulkan tuan rumah yang secara materi memang masih jauh diatas tim asal Kazakhstan tersebut.

Bermain di kandang sendiri memang sudah seharusnya diubah menjadi keuntungan besar bagi Atletico. Mereka harus bisa memanfaatkan penampilan Antoine Griezmann yang masih sangat subur dan seolah tidak mau berhenti mencetak gol bagi timnya. Terakhir, ia membantu Atletico mengatasi Real Sociedad akhir pekan kemarin di Anoeta.

Apalagi Atletico juga mengalami kekalahan di kandang sendiri atas Benfica dua pekan lalu. Maka, mau tak mau Atletico harus menang di laga ini sebagai penebus kekalahan tersebut terhadap fans. Astana? Tim asuhan Stanimir Stollov tersebut memang berhasil menahan imbang Galatasaray di laga terakhir. Namun melawan Atletico di Calderon bisa menjadi hal yang berbeda bagi mereka.

Tuan rumah hanya kehilangan Luciano Vietto yang seharusnya tak jadi masalah karena masih ada Angel Correa atau Oliver Torres yang bisa menggantikannya. Sementara Astana bakal main tanpa Patrick Twumasi yang tengah menjalani skorsing.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Koke, Angel Correa; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Astana: Nenad Eric; Branko Ilic, Marin Anicic, Evgeny Postnikov, Dmitriy Shomko; Roger Canas; Georgiy Zhukov, Serikzhan Muzhikov, Baurzhan Dzolchiev, Foxi Kethevoama; Junior Kabananga

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...