Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Atletico vs Bilbao

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao akan tersaji di Stadion Vicente Calderon, Senin 14 Desember 2015 jam 00.15 WIB. Prediksi skor Atletico vs Bilbao akan menjadi satu laga yang ketat meski perkiraan kemenangan masih akan mengarah pada kubu tuan rumah.

Bermain di kandang sendiri tentunya menguntungkan Atletico. Mereka juga sedang dalam performa terbaiknya dan di laga terakhir bahkan bisa menang di markas Benfica di Liga Champions. Ketajaman Antoine Griezmann patut menjadi catatan tersendiri bagi punggawa Bilbao kali ini. Pun demikian dengan Fernando Torres dan Koke serta kapten Gabi Fernandez yang perannya tidak kecil bagi tim ini.

Sayangnya, tuan rumah masih harus bermain tanpa Jackson Martinez yang kembali mengalami cedera. Tanpa Martinez harusnya tak terlalu jadi masalah karena Diego Simeone masih bisa berharap banyak pada duo Griezmann-Torres dengan Luciano Vietto yang bisa muncul dari bangku cadangan.

Sementara tim tamu pun juga tak lepas dari masalah. Ibai Gomez absen karena cedera lutut dan Mikel San Jose tidak bisa main karena menjalani skorsing. Kabar bagusnya, Iker Muniain dan Gorka Iraizoz harusnya sudah bisa bermain lagi di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez, Koke; Yannick Ferreira-Carrasco, Antoine Griezmann, Fernando Torres

Bilbao: Gorka Iraizoz; Oscar De Marcos, Xabier Etxeita, Aymeric Laporte, Mikel Balenziaga; Ander Iturraspe, Benat Etxebarria; Raul Garcia, Sabin Merino, Inaki Williams; Aritz Aduriz

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...