Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona

Lionel Messi, Koke

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona akan menjadi laga yang paling dinanti di La Liga pekan ini. Pertandingan ini sendiri akan dilangsungkan di Stadion Vicente Calderon, Minggu 13 September 2015 jam 01.30 WIB. Bagaimana dengan prediksi skor Atletico vs Barcelona kali ini?

Bisa dibilang laga kali ini akan berjalan dengan lebih ketat. Atletico akan tetap konsisten dengan gaya keras mereka untuk mengimbangi skill individu yang dimiliki para pemain Barcelona. Gaya main seperti itu pula yang memang selama ini mengantarkan Atletico meraih kesuksesan.

Sementara Barcelona akan tetap mencoba mendominasi pertandingan dengan gaya main khas mereka sendiri. Nama Lionel Messi patut diwaspadai karena sudah pasti ia sangat ngebet untuk segera mencetak gol pertamanya di La Liga musim ini.

“Ini adalah pertandingan besar bagi kami. Barcelona akan selalu mengandalkan ball possession dan kami akan mencoba untuk menekan mereka. Kami akan bermain rapat di belakang dan melancarkan serangan balik. Rasa pengertian diantara kami juga sudah sangat bagus,” kata Antoine Griezmann.

Barcelona masih harus kehilangan Gerard Pique di laga ini. Untungnya pemain pengganti seperti Thomas Vermaelen bisa bermain bagus dan bahkan ia yang mencetak gol kemenangan atas Malaga dua pekan lalu.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Koke, Oliver Torres; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Javier Mascherano, Thomas Vermaelen, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...