Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna

Atletico vs Deportivo

Jadwal Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna siap digelar di Stadion Vicente Calderon, Minggu 13 Maret 2016 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Atletico vs Deportivo akan menjadi penentuan berikutnya bagi tim asuhan Diego Simeone apakah mereka bisa mengejar laju Barcelona atau malah terkejar oleh Real Madrid.

Atletico memang sedang berada dalam situasi yang tidak menguntungkan dalam persaingan menuju gelar juara. Mereka sudah tertinggal banyak dari Barcelona dan di sisi lain Simeone masih harus fokus terhadap Liga Champions. Apalagi mereka masih harus melakoni pertandingan penting melawan PSV Eindhoven pada tengah pekan nanti.

Sementara itu Deportivo sendiri butuh kemenangan untuk segera lepas dari kejaran tim-tim di zona merah. Saat ini German Lux dkk masih mengoleksi 33 poin dan hanya unggul enam angka saja dari Granada yang berada di urutan 18 alias awal dari zona merah.

Jelang laga ini, Fernando Torres masih diragukan untuk bisa main dan demikian juga dengan Lucas Perez di kubu tamu meski ada kemungkinan ia bisa diturunkan. Sementara itu Simeone bisa bernafas lega karena Augusto Fernandez bisa dimainkan lagi setelah menyelesaikan masa skorsingnya.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Koke, Saul Niguez, Yannick Ferreira-Carrasco; Antoine Griezmann, Luciano Vietto

Deportivo: German Lux; Juanfran, Alberto Lopo, Alejandro Arribas, Fernando Navarro; Celso Borges, Alex Bergantinos, Pedro Mosquera; Fede Cartabia, Luis Alberto, Lucas Perez

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...