Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Atletico Madrid vs Granada

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Atletico Madrid vs Granada

Atletico vs Granada

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan Atletico Madrid vs Granada siap dilangsungkan pada hari Minggu, 17 April 2016 jam 23.15 WIB. Prediksi skor Atletico vs Granada akan menjadi seru karena tuan rumah butuh meraih kemenangan untuk bisa menyamakan poin dengan Barcelona meski rivalnya itu baru akan bermain kemudian melawan Valencia.

Ya, apapun yang terjadi dengan Barcelona di sisa kompetisi ini, Atletico memang harus fokus untuk terus meraih kemenangan. Awalnya tidak akan ada yang mengira bahwa Barcelona bisa jatuh tajam seperti ini yang langsung membuka peluang bagi para rivalnya untuk bisa menjadi juara. Dan siapa tahu, Barcelona akan tertahan lagi ketika melawan Valencia dan oleh karenanya Atletico tetap harus fokus mengincar kemenangan atas Granada.

“Kami masih punya peluang untuk memenangi La Liga dengan enam pertandingan tersisa. Ini merupakan suatu pencapaian yang bagus untuk kami dan seolah menjadi hadiah atas kerja keras kami. Tim ini masih sanggup bermain di level tertinggi,” kata kapten Gabi Fernandez.

Fernando Torres yang berada dalam kondisi bugar akan kembali diandalkan oleh Diego Simeone. Sementara Granada sendiri sebenarnya masih butuh poin penuh karena mereka berada di peringkat 17 dengan keunggulan dua poin saja dari tiga tim di tiga terbawah dimana situasi disana menjadi sengit setelah semalam Levante bisa mengalahkan Espanyol.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Lucas Hernandez, Diego Godin, Jesus Gamez; Gabi Fernandez, Saul Niguez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Granada: Andres Fernandez; Dimitri Foulquier, Ricardo Costa, Jean-Sylvain Babin, Cristiano Biraghi; Abdoulaye Doucoure, Ruben Perez, Ruben Rochina, Isaac Cuenca; Adalberto Penaranda, David Barral

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...