Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Atletico Madrid vs Levante 3 Januari

Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Atletico Madrid vs Levante 3 Januari

Atletico vs Levante

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan Atletico Madrid vs Levante dijadwalkan tanding pada hari Minggu, 3 Januari 2016 jam 02.30 WIB, di Stadion Vicente Calderon. Prediksi skor Atletico vs Levante rasanya masih cukup mengunggulkan tuan rumah untuk menang dan melanjutkan persaingannya dengan Barcelona.

Saat ini Atletico memang berhasil menyamai poin Barcelona meski rivalnya itu punya satu tabungan pertandingan tersisa melawan Sporting Gijon. Namun satu hal yang harus dicermati Diego Simeone adalah tim asuhannya nyaris tergelincir lagi tengah pekan kemarin ketika bertandang ke markas Rayo Vallecano setelah sebelumnya kalah di markas Malaga.

“Kami senang dengan kemenangan melawan Rayo dan mengakhiri tahun 2015 dengan indah. Sekarang kami ingin menjadikan kemenangan tersebut sebagai pondasi ketika melawan Levante. Kami berada dalam trek yang tepat meski melawan Levante tidak akan mudah bagi kami,” kata Angel Correa.

Bersama Antoine Griezmann, pemain muda Argentina itu akan menjadi senjata bagi Atletico untuk menaklukkan sang lawan. Efektivitas penyerangan mereka juga harus dibenahi lagi jika tidak ingin membuat jantung suporternya berdegup kencang di akhir pertandingan.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez, Koke; Yannick Ferreira-Carrasco, Antoine Griezmann, Fernando Torres

Levante: Diego Marino; Ivan Lopez, David Navarro, Zouhair Feddal, Tono; Verza, Jefferson Lerma, Victor Camarasa; Roger, Ruben Garcia, Nabil Ghilas

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...