Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 30 April dan Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Jadwal Liga Spanyol 30 April dan Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Atletico vs Rayo

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan Atletico Madrid vs Rayo Vallecano dijadwalkan tanding di Stadion Vicente Calderon pada hari Sabtu, 30 April jam 23.15 WIB. Prediksi skor Atletico vs Rayo rasanya bisa dimenangi oleh tuan rumah karena memang kualitas kedua tim yang jauh berbeda. Jika pun ada pengganjal, mungkin hanya karena fokus Atletico yang terbelah dengan Liga Champions.

Ya, Atletico memang sedang memasuki periode yang krusial di akhir musim ini. Tiga pertandingan penentuan di La Liga dan semifinal Liga Champions menjadi menu utama mereka di sisa musim. Fokus dan pembagian tenaga yang jelas mutlak dibutuhkan oleh skuad Atletico karena mereka dipastikan akan merana jika sampai gagal menggapai salah satu dari dua target yang tersedia di depan mata.

Melawan Rayo mungkin bisa menjadi satu laga yang mudah bagi Atletico. Diego Simeone memang tidak bisa mendampingi tim karena sedang mendapatkan skorsing, namun ia bisa melakukan rotasi untuk skuadnya. Lucas Hernandez, Luciano Vietto, Yannick Ferreira-Carrasco, Oliver Torres, maupun Jesus Gamez yang tidak bermain melawan Bayern Munchen kemarin bisa menjadi andalan Atleti di laga ini.

Sementara Rayo sendiri masih butuh kemenangan untuk terhindar dari degradasi. Mereka berada di peringkat 16 dengan 35 poin dan hanya unggul tiga poin saja dari Sporting Gijon dan Getafe di zona merah. Dan dalam laga ini nanti, pelatih Paco Jemez tidak bisa memainkan Raul Baena, Piti, Ze Castro, Patrick Ebert, David Cobeno, dan Tono.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Lucas Hernandez, Jesus Gamez; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez, Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann, Luciano Vietto

Rayo: Juan Carlos; Quini, Antonio Amaya, Jose Angel Crespo, Tito; Jozabed, Diego Llorente, Pablo Hernandez, Adrian Embarba; Javi Guerra, Miku

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...