Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid dijadwalkan main di Stadion Vicente Calderon hari Senin, 5 Oktober 2015 jam 01.30 WIB. Prediksi skor Atletico vs Real Madrid dalam pertandingan El Derby Madrileno atau Derby Madrid ini dipastikan kembali menyajikan sebuah laga dengan tensi tinggi.

Dalam beberapa musim terakhir ini Atletico mampu memberikan mimpi buruk pada Real Madrid. Permainan ngotot nan keras yang mereka peragakan ternyata sukses besar ketika diterapkan melawan Real Madrid dimana potensi para pemain seperti Cristiano Ronaldo jadi tidak terlalu keluar di hadapan pasukan Atletico.

Namun demikian Ronaldo masih menjadi musuh utama Atletico di laga ini. Pasalnya CR7 dalam sejarahnya sudah mencetak delapan gol ke gawang Atletico dan bisa saja jumlah itu bertambah mengingat kegilannya dalam mencetak gol musim ini bagi El Real. Apalagi Ronaldo juga baru saja mencetak 500 gol dalam karir profesionalnya ketika berjumpa Malmo di Liga Champions.

Sayangnya Real Madrid masih belum bisa memainkan Danilo, Pepe, dan James Rodriguez yang masih menderita cedera. Dua pemain lain seperti Gareth Bale dan Sergio Ramos punya peluang untuk kembali bermain di laga ini setelah kondisinya membaik.

Kubu Atletico sendiri berharap bisa kembali bangkit di pertandingan ini. Kekalahan atas Villarreal kemarin ingin dihapuskan dan caranya adalah dengan menumbangkan Real Madrid di depan pendukung sendiri.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Saul Niguez, Oliver Torres; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric; Isco, Mateo Kovacic, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...