Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol dan Prediksi Atletico Madrid vs Sporting Gijon 2015

Jadwal Liga Spanyol dan Prediksi Atletico Madrid vs Sporting Gijon 2015

Atletico vs Gijon

Jadwal Liga Spanyol 2015 minggu ini menyajikan pertemuan antara Atletico Madrid vs Sporting Gijon di Stadion Vicente Calderon, Senin 9 November 2015 jam 00.15 WIB. Prediksi skor Atletico vs Gijon bisa berlangsung sengit jika tuan rumah tidak mewaspadai permainan dari tim tamu.

Tim promosi tersebut bermain cukup alot musim ini meski sejauh ini mereka masih terdampar di peringkat 12. Kekompakan permainan mereka menjadi sesuatu yang harus diwaspadai oleh Atletico yang berhasrat meraih kemenangan di pekan ini untuk memberikan persaingan pada Barcelona, Real Madrid, dan Celta Vigo.

“Sporting tidak akan membuat kami mudah menjalani pertandingan ini. Mereka adalah tim yang penuh antusiasme dan memainkan sepakbola yang bagus. Kami memperkirakan akan terjadi pertandingan yang sulit. Namun kami bermain di kandang sendiri dan ingin mempersembahkan kemenangan untuk fans,” kata Koke.

Atletico menyambut kembalinya Luciano Vietto di laga ini begitu juga dengan Angel Correa. Dari kubu Gijon, Nacho Cases kembali dari masa skorsing namun tiga pemain seperti Carlos Castro, Roberto Canella, dan Antonio Sanabria diragukan untuk main.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco; Antoine Griezmann, Jackson Martinez

Gijon: Ivan Cuellar; Alberto Lora, Bernardo, Luis Hernandez, Isma Lopez; Sergio Alvarez, Omar Mascarell; Nacho Cases, Jony, Alen Halilovic; Miguel Angel Guerrero

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...