Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Atletico Madrid vs Valencia

Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Atletico Madrid vs Valencia

Atletico vs Valencia

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan antara Atletico Madrid vs Valencia dijadwalkan tanding hari Senin, 26 Oktober 2015 jam 02.30 WIB di Stadion Vicente Calderon. Prediksi skor Atletico vs Valencia diperkirakan berjalan sengit karena bisa dibilang tak banyak jurang perbedaan diantara kedua tim.

Tentunya bermain di kandang sendiri bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Atletico. Performa mengkilap yang tengah ditampilkan Antoine Griezmann juga bisa menjadi senjata bagi pasukan Diego Simeone untuk mengirim Valencia pulang tanpa membawa poin.

Apalagi Valencia sebenarnya juga sedang berada dalam performa yang mengecewakan. Hanya bisa meraih satu kemenangan di lima laga pertama musim ini turut menjadi faktor kegagalan Valencia bersaing di papan atas pada awalnya. Namun kemudian, Si Kelelawar sudah berhasil menemukan performa yang bagus untuk memperbaiki itu semua.

Kedua tim sama-sama bermain di Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin. Sehingga, dipastikan tidak ada perbedaan pula dalam hal kebugaran pemain dan kini semua tergantung dari masing-masing pelatih untuk menemukan formulasi bermain timnya di pertandingan sepenting ini.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Koke, Angel Correa; Antoine Griezmann, Jackson Martinez

Valencia: Jaume; Joao Cancelo, Aymen Abdennour, Shkodran Mustafi, Jose Gaya; Javi Fuego, Dani Parejo, Andre Gomes; Sofiane Feghouli, Pablo Piatti, Paco Alcacer

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...