Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atletico Menang, Jan Oblak: Masih Ada 90 Menit Lagi, Kawan!

Atletico Menang, Jan Oblak: Masih Ada 90 Menit Lagi, Kawan!

Oblak-Coman

Atletico Madrid memang berhasil menjadi tim pemenang dalam laga semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen dini hari tadi. Namun kiper Atletico, Jan Oblak, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak merasa puas berlebihan karena masih ada 90 menit lagi yang tentunya akan sangat sulit karena dimainkan di kandang Bayern.

Perjuangan keras memang harus dilakukan Atletico untuk sekedar mengalahkan Bayern dengan skor tipis seperti itu. Jika tak percaya, tanyakan sendiri pada Oblak yang beberapa kali melakukan penyelamatan untuk tetap membuat gol yang dicetak Saul Niguez menjadi berharga bagi klubnya di fase penting seperti ini.

Secara pribadi, Oblak mengaku senang bisa kembali mencatatkan clean sheet di pertandingan tadi yang notabene melawan tim dengan salah satu sisi penyerangan terbaik di Eropa. Namun, ia tak mau terlalu bergembira karena ada laga kedua yang pastinya jauh lebih berat.

“Kami bermain untuk menang, mencetak gol dan tidak kebobolan. Pada akhirnya, kami bisa mengakhiri pertandingan dengan bagus lewat skor 1-0. Tapi kami tahu bahwa akan ada 90 menit lagi yang akan berjalan lebih berat. Sekarang kami harus fokus ke La Liga dan kemudian melawan Bayern lagi,” jelas kiper asal Slovenia itu.

Jika berhasil melangkah ke final, maka akan menjadi satu pencapaian hebat bagi Atletico. Pasalnya dua tahun lalu mereka juga berhasil ke partai puncak meski disana dikalahkan Real Madrid.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...