Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atletico Merasa Bisa Singkirkan Barcelona di Liga Champions

Atletico Merasa Bisa Singkirkan Barcelona di Liga Champions

Koke-Alves

Atletico Madrid akan berhadapan dengan Barcelona dalam laga perempat final Liga Champions 2016 yang sudah mulai digelar pada tengah pekan ini. Gelandang Atletico, Koke, merasa bahwa timnya punya kapabilitas untuk menyulitkan Barcelona di pertemuan pertama dan kemudian menendang mereka ketika gantian bermain di Vicente Calderon pekan depan.

Pertandingan melawan Barcelona memang bisa berjalan sulit bagi Atletico. Musim ini mereka sangat inferior terhadap Lionel Messi dkk meski masih bisa menyulitkan mereka. Kini, Koke berharap timnya bisa memiliki semangat baru untuk bisa menghajar dan memberikan rasa sakit kedua bagi Barcelona setelah kemarin mereka kalah di laga El Clasico melawan Real Madrid.

“Barcelona adalah lawan paling sulit yang bisa kami temui disini. Mereka berada dalam level yang spektakuler, namun kami adalah Atletico dan kami bisa melakukan segalanya. Dua musim terakhir, kami bermain sangat bagus. Kami sudah pernah menyingkirkan mereka sebelumnya dan tidak ada alasan kami tidak bisa melakukannya lagi,” kata Koke.

Memiliki Jose Gimenez dan Diego Godin juga dianggap Koke sebagai jaminan bahwa kualitas serangan dari trio MSN bisa diredam. Duo Uruguay tersebut memang menjadi andalan baru Diego Simeone selepas perginya Miranda ke Inter Milan pada musim panas tahun lalu.

“MSN memang berbahaya karena mereka semua bisa menentukan hasil pertandingan. Tapi kami memiliki Godin dan Gimenez yang sangat jarang lalai dalam menjaga lawan. Jika pun mereka lengah, kami masih punya Oblak yang sangat waspada terhadap segala kemungkinan yang ada.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...