Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Atletico Tanpa Diego Simeone? Itu Tidak Mungkin!

Atletico Tanpa Diego Simeone? Itu Tidak Mungkin!

Diego Simeone

Atletico Madrid selama ini memang identik dengan sosok Diego Simeone. Maka, bagaimana jika nantinya pelatih yang biasa dipangil Cholo itu pergi meninggalkan Vicente Calderon? Jika merunut pada pernyataan dari Diego Godin, maka hal itu rasanya tidak mungkin dan akan sangat aneh melihat Atletico tanpa Cholo.

Cholo dahulunya adalah pemain Atletico pada tahun 1994-1997 dan 2003-2005. Kemudian, ia menjadi pelatih di klub tersebut mulai tahun 2011 dan membawanya meraih banyak kesuksesan. Utamanya tentu saja gelar juara Liga Spanyol 2014 dan keberhasilan masuk ke Final Liga Champions di tahun yang sama. Namun harus diakui, segala prestasi itu membuat Cholo menjadi bidikan klub-klub besar Eropa.

“Sulit membayangkan Atletico tanpa Cholo. Cholismo adalah grup dari para pemain yang akan membela pelatih sampai mati, percaya dengan apa yang kami lakukan, dan mempersiapkan diri untuk bersaing dengan tim yang lebih besar. Cholo selalu memberikan pesan yang dibutuhkan tim. Ia selalu tahu apa yang harus dikatakan dan itu terkadang menjadi hal tersulit bagi seorang pelatih. Orasi paling mengena yang pernah saya dengar adalah di musim ini saat melawan Barcelona di second leg Liga Champions dan lalu melawan Bayern di first leg,” kata Godin.

Sementara itu mengenai Final Liga Champions, Godin menyatakan bahwa timnya akan berusaha tidak mengulangi kesalahan di Lisbon pada 2014 lalu. Selain itu, rekor bagus atas Real Madrid akhir-akhir ini juga akan coba diteruskan oleh mereka.

“Orang menjadikan kami favorit karena berhasil mendepak Barcelona dan Bayern Munchen, namun final melawan Real Madrid tetap 50-50. Tapi jika kamu sudah masuk ke final, maka kamu harus memenanginya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...