Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal La Liga Spanyol 2016: Prediksi Atletico vs Celta Vigo 15 Mei

Jadwal La Liga Spanyol 2016: Prediksi Atletico vs Celta Vigo 15 Mei

Atletico vs Celta

Jadwal Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan Atletico Madrid vs Celta Vigo dijadwalkan main di Stadion Vicente Calderon, Minggu 15 Mei jam 00.30 WIB. Prediksi skor Atletico vs Celta kali ini memang sudah tidak berarti lagi bagi Atletico, namun tidak demikian dengan Celta yang masih harus berburu kemenangan.

Peluang juara Atletico sudah habis ketika pekan lalu mereka dikalahkan oleh Levante. Sebenarnya Atletico memang masih bisa menyamai poin Barcelona, namun semua menjadi percuma ketika melihat selisih gol yang ada dimana Barcelona punya surplus 80 gol sementara Atletico kalah jauh dengan hanya unggul 43 gol saja dalam perbandingan memasukkan dan kemasukan.

Sementara itu Celta masih harus meraih kemenangan di laga ini untuk menggaransi satu tiket otomatis ke babak grup Europa League musim depan. Nolito dkk saat ini berada di urutan lima dengan 60 poin dan hanya unggul satu angka saja dari Athletic Bilbao. Hanya kemenangan yang bisa membuat Celta bertahan disana atau jika pun gagal menang, maka Celta harus berharap Bilbao tidak meraih hasil yang lebih baik dibanding mereka.

Dan jelang pertandingan ini, ada kemungkinan Diego Simeone akan menurunkan sejumlah pemain pelapisnya. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan mereka jam terbang lagi sekaligus menjaga para pemain utama dari kemungkinan cedera jelang pertandingan Final Liga Champions lawan Real Madrid.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Jesus Gamez, Jose Gimenez, Stefan Savic, Lucas Hernandez; Matias Kranevitter, Thomas Partey, Oliver Torres, Yannick Ferreira-Carrasco; Angel Correa, Luciano Vietto

Celta: Ruben Blanco; Jonny, Hugo Mallo, Sergi Gomez, Carles Planas; Marcelo Diaz, Daniel Wass; Pablo Hernandez, Fabian Orellana, Nolito; Iago Aspas

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...