Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Atletico vs Eibar: Kesempatan Kejar Barca!

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Atletico vs Eibar: Kesempatan Kejar Barca!

Atletico vs Eibar

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Atletico Madrid vs Eibar akan digelar di Stadion Vicente Calderon, Sabtu 6 Februari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Atletico vs Eibar akan menjadi kesempatan bagus bagi tuan rumah untuk mengejar Barcelona sekaligus memberikan tekanan pada rivalnya tersebut.

Kekalahan dari Barcelona pekan lalu memang membuat posisi Atletico menjadi sulit. Di satu sisi, mereka kian ditinggal Barcelona dan di sisi lain, Real Madrid pun makin mendekat. Melawan Eibar kali ini pun Atletico ditinggal Filipe Luis, Juanfran, dan Diego Godin, tiga bek andalan mereka yang terkena skorsing setelah laga melawan Barcelona kemarin. Augusto Fernandez juga absen di laga ini karena mengalami cedera.

“Setiap pemain di skuad ini selalu siap untuk bertanding. Absennya Diego, Filipe, dan Juanfran tak diragukan lagi cukup merugikan kami, tapi siapa pun yang ditunjuk pelatih untuk bermain, siap memberikan yang terbaik bagi tim ini,” kata Jose Gimenez, satu-satunya pemain inti di lini belakang yang bisa bermain di laga ini.

Sementara itu dari kubu Eibar, mereka akan kehilangan Borja Baston. Sang striker tidak bisa bermain karena peraturan yang ada melarang pemain pinjaman untuk bermain melawan klub yang memilikinya sedangkan Eibar ogah membayar sejumlah dana untuk menghapus peraturan tersebut. Itu berarti, Eibar sepertinya akan memainkan Sergi Enrich di lini depan nanti.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Jesus Gamez, Jose Gimenez, Stefan Savic, Lucas Hernandez; Gabi Fernandez, Koke, Saul Niguez, Yannick Ferreira-Carrasco; Antoine Griezmann, Angel Correa

Eibar: Asier Riesgo; Ander Capa, Mauro dos Santos, Borja Ekiza, David Junca; Dani Garcia, Gonzalo Escalante; Keko, Adrian, Takashi Inui; Sergi Enrich

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...