Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol dan Prediksi Atletico vs Malaga: Pantang Kehilangan Poin!

Jadwal Liga Spanyol dan Prediksi Atletico vs Malaga: Pantang Kehilangan Poin!

Atletico vs Malaga

Jadwal Liga Spanyol 2016 antara Atletico Madrid vs Malaga dijadwalkan tanding di Stadion Vicente Calderon, Sabtu 23 April jam 23.15 WIB. Prediksi skor Atletico vs Malaga kali ini rasanya bisa memberikan kesulitan tersendiri karena mereka harus terus meraih kemenangan di tengah padatnya jadwal yang ada.

Ya, pasukan Diego Simeone harus bisa memenangi ini karena jika mereka berhasil, maka posisi pertama bisa diduduki sambil menanti hasil yang diraih Barcelona. Tapi, melawan Malaga tidak akan mudah dan Simeone masih harus berpikir soal pertandingan melawan Bayern Munchen di Liga Champions yang artinya, bisa saja ia mengistirahatkan sejumlah pemain utamanya.

Permasalahan utama rasanya terjadi di posisi belakang. Dua palang pintu utama Atletico seperti Diego Godin dan Jose Gimenez tengah mengalami cedera dan Simeone tak punya pilihan lain selain Stefan Savic dan Lucas Hernandez. Keduanya bukan tipikal pemimpin layaknya Godin dan yang lebih merisaukan lagi adalah keduanya jarang main bersama di laga kompetitif.

Sementara Malag juga tidak bisa disepelekan. Di pertemuan pertama lalu tim ini mampu menjinakkan Atletico dengan skor tipis 1-0. Andai bisa memanfaatkan situasi di lini belakang Atletico serta mampu meredam aksi Antoine Griezmann, Malaga boleh berharap membawa pulang minimal satu poin dari pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Malaga: Guillermo Ochoa; Roberto Rosales, Raul Albentosa, Weligton, Federico Ricca; Jose Recio, Ignacio Camacho, Gonzalo Castro, Juanpi; Duje Cop, Charles

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...