Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Audit Investigasi BPK, Ada Indikasi Kerugian Negara yang Berubah yakni dari Rp 191 Miliar jadi Rp 173 Miliar

Audit Investigasi BPK, Ada Indikasi Kerugian Negara yang Berubah yakni dari Rp 191 Miliar jadi Rp 173 Miliar

rs sumber waras66

Hasil pertemuan antara Komisi III DPR dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terungkap kalau dalam audit invesitgasi BPK terhadap proses jual beli lahan RS Sumber Waras ada indikasi penyelewengan uang negara sebesar Rp 173 miliar.

“Setelah audit oleh BPK ditemukan beberapa masalah yang mencengangkan Komisi III, hasil audit BPK ada kerugian uang negara 173 miliar rupiah,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR Benny K Harman usai pertemuan tertutup dengan BPK di Gedung BPK, Jalan Gatot Subroto, , Jakarta Pusat, Selasa (19/4).

Jumlah yang diungkapkan Benny itu tentu berbeda dengan kabar yang selama ini beredar mengenai indikasi kerugian negara sebesar Rp 191 miliar.

Ditambahkan oleh Benny, BPK mengakui adanya perubahan jumlah nilai indikasi kerugian negara itu.

“Semula Perwakilan BPK DKI ada indikasi Rp 193 miliar, tapi setelah dilakukan audit investiasi atas permintaan KPK, hasil final Rp 173 miliar,” papar Benny.

Dari paparan yang diberikan oleh BPK, Benny menyatakan, dalam proses pembelian lahan RS Sumber Waras itu, telah terjadi penyimpangan, baik penyimpangan administrasi maupun hukum.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...