Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Awalnya Ditipu, Akhirnya Rela Dihamili Bintang Juventus 2 Kali

Awalnya Ditipu, Akhirnya Rela Dihamili Bintang Juventus 2 Kali

Bintang Juventus, Claudio Marchisio sukses memperdaya Roberta Sinopoli di awal pertemuan mereka.

Awalnya Ditipu, Wanita Ini Akhirnya Rela Dihamili Bintang Juventus 2 Kali

Claudio Marchisio dan Roberta Sinopoli yang kini menjadi istrinya, bertemu sepuluh tahun lalu di suatu klub malam Kota Turin. Kala itu Marchisio menipu Sinopoli dengan mengaku seorang mahasiswa sebuah universitas di Italia. Namun kini Sinopoli mengaku bahagia dan memiliki dua anak bersama Marchisio.

“Saya terlahir sebagai Granata (julukan Torino). Lalu saya mendua lebih dekat ke Juventus karena suami saya bermain untuk mereka. Tapi dalam hati saya mendukung Torino” ungkap Roberta seperti yang dilansir Gazzetta World, Sabtu (13/2).

Punya wajah tampan dan karier yang menanjak, membuat Marchisio digilai suporter wanita. Roberta sempat mengaku frustrasi dengan ungkapan kagum dari fans pada suaminya yang berlebihan.

“Awalnya dia mengatakan bahwa ia belajar di Universitas. Itu hanya setelah saya menyadari melalui teman-teman kalau ia bermain sepak bola. Saya sangat cemburu”

“Membaca bahwa banyak wanita memimpikan suami saya adalah satu sisi yang baik. Tetapi di sisi lain, saya percaya beberapa dari mereka berkomentar dan itu mengganggu saya” pungkas Roberta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...