Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Awalnya Pura-pura pacaran, Eh ternyata Pasangan Polisi SWAT ini justru malah Menikah Beneran

Awalnya Pura-pura pacaran, Eh ternyata Pasangan Polisi SWAT ini justru malah Menikah Beneran

pura-pura-pacaran-

Polisi laki-laki anggota pasukan khusus SWAT dari kepolisian China selama beberapa tahun ini berpura-pura pacaran dengan rekan seprofesinya untuk membohongi kedua orangtua mereka.

Adalah Yang Liu dan Li Jizheng, disuruh pura-pura menjalin asmara oleh atasan mereka. Tetapi akhirnya mereka benar-benar jatuh cinta dan menikah.

Berdasarkan dari situs CCTV News yang dilansir koran the Daily Mail, Kamis (15/9), pasangan dari Kota Hebei, Provinsi Henan itu juga ternyata menyembunyikan hubungan mereka dengan sesama anggota tim SWAT.

Di dalam foto pra-nikah mereka tampak memakai seragam polisi untuk menunjukkan profesi mereka. Di foto itu mereka juga berpose dengan senjata bohongan.

“Alasan kami berfoto dengan pakaian seragam karena dari profesi inilah kami pertama kali berkenalan dan jatuh cinta,” ujar pengantin baru itu kepada CCTV News.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...