Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Awas….Akun FB Wanita Cantik ‘Ocha Cii Imud’ Ternyata Aslinya Lelaki, Jangan Tertipu Ya..!

Awas….Akun FB Wanita Cantik ‘Ocha Cii Imud’ Ternyata Aslinya Lelaki, Jangan Tertipu Ya..!

akun palsu

 

Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pemilik akun Facebook ‘Ocha Cii Imud’. Usai diselidiki, pemilik akun Facebook itu ternyata seorang laki-laki bernama Donis Novenjes (25).

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengungkapkan kalau pihaknya sudah mengamankan Donis di sebuah restoran yang berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

“Setelah diselidiki, pemilik akun Facebook Ocha Cii Imid itu bukan wanita, tetapi pria. Orangnya sudah kami amankan dan dimintai keterangan motifnya apa,” papar Krishna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/2).

Dari hasil pemeriksaan, belum ada indikasi tindak pidana yang dilakukan oleh pria asal OKU Selatan, Sumatera Selatan itu. usai didalami, pelayan di sebuah restoran itu tidak punya motif melakukan tindak pidana.

“Orang tersebut sejauh ini tidak melakukan tindak pidana lewat akun Facebooknya tersebut. Dia hanya mengaku senang dengan anggota Polri,” tambahnya.

Sedangkan Krishna menuturkan bahwa dalam kasus ini pihaknya tidak mendapat laporan dari orang yang merasa jadi korban karena akun Facebook palsu itu. Namun polisi menyelidiki akun Facebook itu lantaran isi postingannya di akunnya itu tidak pantas.

“Kami selidiki akun Facebook tersebut karena sudah meresahkan, kata-katanya tidak pantas, dan dikhawatirkan melakukan penipuan misalnya,” jelas Krishna.

Ketika ditanya alasan mengapa pria itu memakai identitas dan foto perempuan, Krishna mengungkapkan bahwa pelaku hanya terobsesi dengan polisi.

“Ternyata yang bersangkutan ini laki-laki dan mengaku suka sama saya, aneh saya,” papar Krishna sambil tertawa.

Karena tidak ditemukan adanya unsur pidana, penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya pun melepaskannya. Pelaku juga telah meminta maaf atas perbuatannya itu baik kepada penyidik langsung maupun via Facebook.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...