Home / Bola / Awas Atletico, Totteham Bidik Saul Niguez!

Awas Atletico, Totteham Bidik Saul Niguez!

Saul Niguez

Bursa transfer pemain memang baru akan dibuka pada awal Juli nanti. namun, itu semua tidak menutupi desas-desus yang sudah mulai muncul terkait beberapa pemain yang dihubungkan dengan sejumlah klub besar. Salah satunya adalah Saul Niguez yang dikabarkan diminati oleh Tottenham Hotspur. Kabar tersebut tentu saja tidak akan membuat kubu Atletico Madrid merasa senang.

Menurut laporan AS, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut membidik nama Saul untuk dijadikan kekuatan baru di lini tengah mereka bersama dengan Dele Alli dan Christian Eriksen. Saul dianggap memiliki karakteristik yang pas dengan permainan Tottenham sehingga diperkirakan ia tidak akan kesulitan beradaptasi disana.

Namun untuk bisa mendapatkan Saul, Tottenham tidak akan menjalani usaha yang mudah. Pertama tentu saja adanya aksi blokade dari Atletico yang pastinya enggan menjual salah satu gelandang terbaiknya itu. Selain itu, harga jual Saul yang mencapai 45 Juta Euro diprediksi bisa membuat Tottenham mundur teratur.

“Saul punya kontrak dengan kami. Ia muncul dari akademi kami dan terus berkembang bersama Atletico. Dari apa yang saya tahu dan dari apa yang ia mau, Saul ingin tetap bertahan bersama kami,” kata Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

Nama Saul sendiri akhir-akhir ini semakin berkibar ketika ia berperan besar dalam menyingkirkan Bayern Munchen dari semifinal Liga Champions. Kemenangan 1-0 di kandang sendiri yang diraih Atletico adalah berkat gol dari anggota Timnas Spanyol U21 tersebut.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...