Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Awas, Otot Vagina Sangat Sensitif!

Awas, Otot Vagina Sangat Sensitif!

Awas, Otot Vagina Sangat Sensitif!

Otot vagina rupanya sangat sensitif. Hal itu belum tentu diketahui banyak wanita, karena minimnya pengetahuan mengenai organ reproduksi. Terlepas dari kenyataan bahwa intim ini memainkan peran penting dalam hubungan seksual dan reproduksi, berikut ini 6 fakta yang harus diketahui seputar vagina.

Kita benar-benar tidak bisa ‘melihat’  vagina

Banyak orang menggunakan kata vagina untuk menggambarkan pembukaan eksternal dari organ seksual wanita. Itu bukan vagina, karena itu adalah lubang vagina. Vagina adalah tabung yang menghubungkan lubang vagina dengan leher rahim. Bagian yang benar-benar dapat kita lihat disebut vulva.

Vagina adalah otot dan sangat sensitif

Lubang vagina serta vagina itu sendiri sangat berotot karena keberadaan gunungan otot yang melapisinya. Itu sebabnya, kapasitas vagina bisa membesar selama hubungan seks serta kelahiran anak. Hebatnya, vagina memiliki kemampuan untuk memperluas sekitar 10 sampai 20 panjangnya dan 2,5 inci lebarnya selama hubungan seks.

Tidak semua  wanita memiliki selaput dara

Sebuah jaringan tipis yang biasa dihubungkan dengan keperawanan, yang dikenal sebagai selaput dara, tidak ada pada semua wanita. Bahkan beberapa wanita tidak memiliki struktur tersebut sama sekali, sedangkan yang lain mungkin putus karena latihan berat, aktivitas hormonal, dan seksual.

Berada sekitar 1–2 cm di dalam vagina, selaput dara adalah jaringan kulit tipis yang menutupi sebagian bukaan vagina. Jadi selaput dara yang utuh, perdarahan saat pertama kali berhubungan seks, atau keyakinan selaput dara lainnya, semuanya bersifat subyektif dan tidak terjadi pada setiap wanita.

G-Spot memang ada

G-Spot bukanlah mitos dan dapat memberikan kenikmatan luar biasa. Berada pada dinding depan vagina, G-Spot adalah daerah yang sedikit bergelombang yang memiliki sejumlah besar ujung saraf yang membuatnya sempurna untuk memberikan wanita kenikmatan.

Ukuran penis pria tidak sebanding dengan kenikmatan

Ukuran tidaklah penting, namun yang jelas ukuran penis pria tidak sebanding dengan kenikmatan yang bisa dirasakan wanita. Ini karena lubang vagina dikemas dengan ujung saraf. Ujung saraf ini bertanggung jawab untuk rasa sakit dan kenikmatan.

Wanita memiliki sistem pelumas

Beberapa wanita mungkin mengeluhkan kekeringan di lubang vagina mereka dan tidak merasa cukup dilumasi selama hubungan seks.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...