Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Awas, Otot Vagina Wanita Bisa Menjepit Pria

Awas, Otot Vagina Wanita Bisa Menjepit Pria

Awas, Otot Vagina Wanita Bisa ‘Mengunci’ Kelamin Pria

Kondisi “penis captivus” terjadi ketika otot vagina seorang perempuan menjepit penis laki-laki dengan ketat yang membuatnya terkunci. Menurut sebuah artikel yang pernah dipublih dalam British Medical Journal, “penis captivus” merupakan kondisi yang sudah ada sekitar 100 tahun lalu.

Kasus ini kemungkinan karena alat kelamin pria sangat kuat ketika berada di lapisan vagina sangat tipis. Seksolog Inggris, dr John Dean mengatakan saat penis berada di dalam vagina ukurannya bisa membesar. Terlebih ketika itu, otot-otot dasar panggul wanita melakukan kontraksi saat orgasme.

“Pada waktu yang bersamaan, otot pada penis juga ikut kontraksi hingga membesar dan akhirnya terjepit. Namun penis pria bisa dilepaskan saat otot vagina mulai rileks, sebab ketika otot vagina sudah rileks darah otomatis mulai mengalir di penis pria” ungkap Dean soal “penis captivus”, seperti yang pernah dilansir BBC.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...

One comment

  1. Ijin share…info yg bermanfaat