Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Awas, Terlalu Asyik Main Media Sosial Bisa Timbulkan Perceraian

Awas, Terlalu Asyik Main Media Sosial Bisa Timbulkan Perceraian

media sosial1

Media sosial makin diminati masyarakat dunia. Jumlah penggunanya bertambah dari hari ke hari. Tapi tahukah anda terlalu lama dan asyik main media sosial ternyata berdampak negatif pula.

Di China, penggunaan media sosial yang semakin berkembang ternyata ternyata dituding menjadi salah satu penyebab dari meningkatnya perceraian. Hal ini seperti disebut dalam sebuah laporan kantor hukum.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, tingkat perceraian meningkat di negara itu dimana angkanya 2% tahun 1970-an namun kini mencapai satu dari empat perkawinan.

Menurut laporan kantor hukum Shuangli di Beijing, yang menangani kasus perceraian, menyebutkan bahwa 9 dari 10 perceraian mencakup pertengkaran yang dipicu oleh media sosial.

Seperti dikutip media resmi, Xin Hua, salah seorang pengacara di kantor hukum Shuangli, Liu Lin mengungkapkan bahwa pasangan yang menghabiskan terlalu banyak waktu untuk ngobrol di internet dan bukan ngobrol antara mereka berdua, menghadapi risiko untuk bercerai.

Sementara itu para pengamat mengutarakan pendapatnya bahwa peningkatan perceraian mencerminkan modernisasi di kalangan masyarakat China.

Menyalahkan media sosial sebagai penyebab perceraian rasanya kurang adil pula. Seseorang yang bercerai bisa saja disebabkan karena memang sudah ada masalah di dalam perkawinannya. Penggunaan media sosial secara bijak rasanya tidak akan menimbulkan hal-hal negatif.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...