Home / DUNIA SEKS 18+ / Awas, Vagina Bisa Patahkan Penis Pria!

Awas, Vagina Bisa Patahkan Penis Pria!

Fraktur penis alias penis patah harus diketahui bagi para laki-laki.

Awas, Vagina Bisa Patahkan Penis Pria!

Fraktur penis biasanya terjadi saat penetrasi, penis terbentur tulang kemaluan pasangan. Fraktur penis merupakan robeknya lapisan dalam penis yang melindungi jaringan ereksi. Lapisan tersebut bernama tunika albuginea.

Patahnya penis otomatis membuat pria tidak dapat melakukan aktivitas seks karena penis membengkok dan nyeri. Tunika albuginea yang robek harus diperbaiki atau dijahit dengan segera. Pasalnya bila dibiarkan, penyembuhan fraktur penis membutuhkan waktu lebih lama.

Peyronie’s disease adalah terbentuknya plak di jaringan erektil yang akhirnya membuat aktivitas seksual menjadi terganggu. Untuk memastikan pria mengalami fraktur penis tentu perlu pemeriksaan mendetail. Setelah yang robek atau patah diperbaiki, sekitar 2–3 minggu penis perlu diistirahatkan (dari berhubungan intim).

Kasus fraktur penis memang jarang terjadi. Dalam setahun, mungkin hanya sekitar 1–2 orang yang mengalami penis patah. Itu terjadi karena berhubungan intim tidak berhati-hati. Ketika penis terlepas saat penetrasi jangan terburu-buru memasukkan penis, agar tak salah membentur kemaluan pasangan.

 

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...