Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Awww..Bupati Cantik Ini Terseret Korupsi Rp 24 Miliar!

Awww..Bupati Cantik Ini Terseret Korupsi Rp 24 Miliar!

Bupati cantik, Indah Putri Indriani disebut-sebut terlibat korupsi Rp 24 miliar di Kabupaten Luwu Utara.

Awww..Bupati Cantik Ini Terseret Korupsi Rp 24 Miliar

Seperti yang diketahui jika Dit Reskrimsus Polda Sulsel menetapkan dua orang sebagai tersangka dugaan korupsi proyek Dana Insentif Daerah Kabupaten Luwu Utara (Lutra), senilai Rp 24 miliar yang bersumber dari APBN tahun 2011.

Kedua tersangka itu adalah Agung selaku Pejabat Pembuat Komitmen dan Sariming selaku mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lutra. Keduanya dijerat Pasal 2 dan Pasal 3 UU Nomor 31 Tahun 1999 yang telah diubah dengan UU Nomor 20 tahun 2001 tentang tindak pemberantasan korupsi.

Mega proyek itu juga dikabarkan melibatkan sejumlah pejabat pemerintahan di Kabupaten Lutra Sulsel. Salah satu nama yang disebut-sebut diduga terlibat yaknibupati cantik, Indah Putri Indriani. Hal ini diungkapkan seorang tersangka dalam kasus ini, Agung.

Ia tidak mempermasalahkan dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Namun ia menyesalkan sikap tak adil penyidik Dit Reskrimsus Polda Sulsel yang menutupi keterlibatan si bupati cantik. Agung berharap penyidik tidak tebang pilih dalam pengusutan kasus ini.

“Kan aneh saya ditetapkan sebagai tersangka karena melaksanakan kegiatan yang tidak benar alias mengadakan kegiatan yang tidak sesuai dengan spesifikasi”

“Tapi yang membuat rencana kegiatan, penyusunan harga, proses lelang hingga pengaturan siapa rekanan pemenang, itu semuanya dia (Indah) yang lakukan. Kok nggak diseret?” keluh Agung, seperti yang dilansir Liputan6.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...