Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ayah Ariel Meninggal, Bagaimana Konser NOAH & Iwan Fals di Malang?

Ayah Ariel Meninggal, Bagaimana Konser NOAH & Iwan Fals di Malang?

“Tidak ada konfirmasi dari Musica soal pembatalan konser ini” ungkap Ibu Acin.

Ayah Ariel Meninggal, Bagaimana Konser NOAH & Iwan Fals di Malang

Seperti yang diketahui jika kabar duka sedang menghinggap keluarga Ariel Noah. Pasalnya sang ayah, Nazmul Irphan meninggal dunia pada Selasa 29 Maret 2016 sekitar pukul 13.00 WIB di RS Advent Bandung Jawa Barat.

Ayah Ariel meninggal karena penyakit komplikasi diabetes yang dideritanya. Jenazah disemayamkan di kediaman di Jalan Tanjungsari Asri Raya No 58 Antapani Bandung. Ariel sendiri sebenarnya sedang dalam perjalanan ke kota Malang.

Di Malang tepatnya di lapangan Rampal, Ariel bersama NOAH akan melakukan rangkaian konser 5 kota dan 5 pulau pada Rabu 30 Maret 2016 malam. Ketika mengetahui sang ayah meninggal dunia, Ariel pun langsung balik ke Bandung.

“Tidak ada konfirmasi dari Musica soal pembatalan konser ini. Demikian juga dari mulut Ariel. Intinya, Musica tidak pernah mengeluarkan statemen pembatalkan konser NOAH” ungkap Ibu Acin, Selasa (29/3/2016).

Noah memang menjalani rangkaian konser 5 kota dan 5 pulau yang melibatkan D’masive, Geisha, Nidji dan Iwan Fals. Meski Noah dijadwalkan akan manggung di kota Malang, namun Ariel memang tidak berangkat bareng dengan teman-temannya.

“Jadi teman-temannya yang lain sudah ada di Malang, dia berangkat belakangan” tambah Ibu Acin, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...