Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ayah Ayu Ting Ting Marah, Jessica Iskandar ‘Disemprot’

Ayah Ayu Ting Ting Marah, Jessica Iskandar ‘Disemprot’

“Jangan cuma berani sama Ayu. Sama ayahnya kalau bisa, hadapin” kata Rozak, Rabu (17/8/2016).

Ayah Ayu Ting Ting Marah, Jessica Iskandar ‘Disemprot’ 19.05

Seperti yang diketahui jika Jessica Iskandar sempat menghapus pertemanannya dengan Ayu Ting Ting di media sosial Instagram. Wanita yang akrab disapa Jedar ini menganggap hal ini biasa. Namun sikap tak biasa dirasakan oleh ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Rozak bahkan mengaku bakal mendamprat sahabat Ayu Ting Ting itu. Rozak menggambarkan Jessica Iskandar sebagai wanita jahat. Rozak pun menantang Jessica untuk duel. Hal itu dikatakan Rozak pada tayangan infotainment Hot Issue (Indosiar), Rabu (17/8/2016).

“Jangan mengaku teman dan sahabat, tapi jahat di belakangnya. Makanya ayah bilang, jangan cuma berani sama Ayu-nya. Sama ayahnya kalau bisa, hadapin” kata Rozak, Rabu (17/8/2016).

Jedar menganggap menghapus pertemanan merupakan sesuatu yang biasa. Tak lama setelah itu, ia juga sudah kembali berteman di Instagram. Di sisi lain Ayah Rozak itu mengaku tak takut dengan Jedar. Ia siap melawan siapa saja pihak-pihak yang berbuat jahat kepada anaknya.

“Hati-hati bicara, jangan sampai ayah yang maju. Sebelum mencubit anak ayah (Ayu), langkahin dulu ayah. Temuin ayah, mau di mana, ayah bisa” tantang Rozak.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...