Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ayah dan Anak di Tiongkok Cari Nafkah dengan Aksi Berjalan di Atas Pisau

Ayah dan Anak di Tiongkok Cari Nafkah dengan Aksi Berjalan di Atas Pisau

Sulitnya mencari pekerjaan serta tingginya biaya hidup membuat banyak manusia yang berupaya dengan berbagai cara untuk mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Bahkan terkadang cara yang dipakai adalah cara yang cukup ekstrim yang membahayakan hidup mereka.

Seperti yang dilakukan seorang pria yang bernama Xie Jikui bersama putrinya yang baru berusia 13 tahun asal kota Whenzou, Tiongkok. Mereka melakukan aksi yang membuat banyak orang yang melihatnya menggeleng-gelengkan kepala bahkan mengernyitkan dahi antara kagum dan ngeri melihatnya.

Bagaimana tidak, yang dilakukan Xie Jikui dan putrinya adalah berjalan diatas bilah-bilah pisau yang sangat tajam. Dia telah mempelajari trik berbahaya ini sejak berusia 10 tahun sehingga kemampuannya itu bisa memberinya penghasilan untuk menghidupi keluarganya.

Xi Jikui lalu menurunkan keahliannya kepada putri tunggalnya yang sudah sejak usia 7 tahun dilatih untuk melakukan aksi berbahaya itu.

“Berjalan di atas bilah pisau biasanya merupakan aksi yang dilakukan para pria. Saya ingin putri saya bisa melakukan aksi ini,” ujar Xie.

Putri Xie mengaku saat pertama kali mempelajari trik itu terbersit rasa takut di hatinya.

“Saat pertama kali mempelajarinya saya sangat takut dan bahkan sempat beberapa kali terluka. Tapi saya menyukai akrobat dan sulap jadi saya tak mau menyerah,” kata remaja itu kepada harian Wenzhou City News.

Selama beberapa tahun, Xie dan putrinya beraksi di seluruh penjuru Tiongkok dan mereka biasanya menggelar aksi ini di luar klub-klub atau bar.

Belum lama ini Xie “pensiun” dan kini menjadi agen untuk sang putri. Setiap kali beraksi mereka sanggup mengumpulkan uang hingga beberapa ratus yuan.

Di Indonesia, aksi berbahaya semacam itu juga banyak dilakukan. Seperti salah kesenian dari daerah Jawa yang dikenal dengan debus, dimana sang pemain melakukan atraksi berbahaya seperti memakan pecahan beling tanpa rasa sakit sedikitpun.

Begitulah perjuangan hidup, apapun akan dilakukan dalam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup, walaupun harus melakukan hal yang ekstrim sekalipun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...