Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ayah Mirna akan Berikan Hadiah Mobil Ferrari baru, Kalau Amir datang Bersaksi

Ayah Mirna akan Berikan Hadiah Mobil Ferrari baru, Kalau Amir datang Bersaksi

ayah-mirna

Ayah Wayan Mirna Salihin yakni Darmawan Salihin, bakal memberikan hadiah mobil Ferrari baru milik dia kalau Amir Papalia datang dan bersaksi memberikan keterangannya.

Sayembara ini terkait keterangan dari Jessica Wongso, yang menyebut Papalia yang mengaku sebagai wartawan yang bertugas di Divisi Hukum Kepolisian Indonesia, melihat suami Mirna, Arief Soemarko, memberikan uang kepada barista Kafe Olivier, Rangga Saputra, sebelum Mirna tewas.

“Kalo si Hotman Paris dia sayembara Lamborghini, saya kasih Ferrari saya dech yang baru. Suruh tunjukin Amir, buktiin kalo memang si Arief ngasih duit 140 juta. Ngomong enak aja,” ujar Darmawan, saat ia mendatangi PN Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

Lebih lanjut Darmawan mengungkapkan kalau Amir telah memfitnah Arief dan Rangga serta memberikan keterangan yang tidak benar kepada tim penasihat hukum Jessica.

Menurutnya, tidak mungkin jika Arief melakukan pembunuhan berencana karena telah membuktikan cintanya dengan menikahi Mirna.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...