Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ayah Mirna Blak-Blakan, Ini Kondisi Lambung Anaknya Saat Meninggal

Ayah Mirna Blak-Blakan, Ini Kondisi Lambung Anaknya Saat Meninggal

“Begitu lihat mulutnya, sudah item (hitam). Saya bilang ini pasti something is wrong. Mulutnya item (hitam) kok” kata Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin saat tampil dalam program ‘Aiman’ KompasTV (Senin, 8/2/2016).

Ayah Mirna Blak-Blakan, Ini Kondisi Lambung Anaknya Saat Meninggal

Seperti yang diketahui jika Mirna (27) dipastikan meninggal karena racun sianida yang terdapat pada kopi yang diminumnya 6 Januari 2016 lalu. Hal itu dipertegas dengan hasil Pusat Laboratorium Forensik Polri. Lantas apa komentar ayah Mirna?

“Begitu lihat mulutnya, sudah item (hitam). Saya bilang ini pasti something is wrong. Mulutnya item (hitam) kok” katanya saat tampil dalam program ‘Aiman’ KompasTV, Senin (8/2/2016).

Menurut info yang beredar, disebutkan jika racun sianida yang ada dalam kopi tersebut terbilang cukup tinggi. Darmawan juga mengatakan jika sampel air lambung Mirna, masih dia simpan untuk kepentingan penyidikan.

“Air lambungnya, bening. Saya masih simpan tuh” tambahnya, seperti yang dilansir Tribunnews.

Lantas apakah Mirna punya penyakit lain? Kata Darmawan sudah diperiksa dokter dan tak ada masalah. Terkait dengan penetapan tersangka, Darmawan hingga kini masih yakin jika Jessica adalah pelaku karena tingkahnya yang aneh setelah kejadian.

Pasalnya ada kejanggalan yang dilakukan Jessica. Menurut Darmawan, Jessica langsung menghilang. Dia juga tak pernah menghubungi keluarga Mirna untuk mengucapkan bela sungkawa, seperti Hanie Juwita Boon.

“Dia ngilang. Nggak datang ke saya, nggak ngejelasin. Hanie dateng” pungkas Darmawan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...