Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ayah Mirna Buka Suara : Di RS Temannya Anak Saya Nangis Semua, Hanya Jessica yang Tidak

Ayah Mirna Buka Suara : Di RS Temannya Anak Saya Nangis Semua, Hanya Jessica yang Tidak

jessica55

Ayah Mirna yakni Darmawan Salihin mengungkap satu cerita yang terjadi di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pasca putrinya meninggal. Darmawan merasa ada keganjilan soal tingkah Jessica Kumala Wongso di rumah sakit.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Darmawan pada awalnya bercerita tentang tenangnya Jessica bicara tentang kecantikan Mirna di rumah sakit. Darmawan merasa aneh Jessica sempat-sempatnya bicara soal kecantikan padahal Mirna terbujur kaku di ranjang rumah sakit.

Kemudian Darmawan bercerita soal interaksinya dengan Jessica.

“Saya tanya ke Jessica, saya samperin. Begitu saya samperin dia membuat (gerakan) kayak orang panik begitu, lalu dia bikin nafas. Saya bukan nuduh ya, ini yang kejadian sebenarnya, saya sumpah demi Allah,” kata Darmawan seperti dikutip dari cuplikan acara Indonesia Lawyer Club di tvOne pada 2 Februari malam.

Ditambahkan oleh Darmawan, Jessica terlihat seperti sedang sesak nafas. Darmawan sempat takut Jessica juga keracunan seperti Mirna. Sekretaris Darmawan kemudian menghampiri, mencoba menenangkan Jessica yang disangkanya menderita asma.

Tetapi tiba-tiba, masih menurut Darmawan, Jessica berdiri dan tak terlihat sesak nafas. Darmawan pun membatin heran, Jessica terlihat sehat, tak tampak seperti penderita asma.

“Terus (Jessica) jalan, jalan, jalan, dia kesandung. Kalau kita kesandung, jatuh. Dia mah lompat. Dia bisa lompat main kungfu. Wah saya kaget, ini anak nggak sakit nih,” papar Darmawan menceritakan.

Darmawan pun lalu bertanya memastikan kondisi Jessica baik-baik saja. Jessica pun menjawab bahwa dirinya dalam kondisi baik. Jessica lalu terlihat banyak bergerak, berjalan ke sana ke mari. Darmawan pun curiga.

“Dia tenang sembari muter-muter. Saya mulai curiga ini anak kenapa ye. Kok rada aneh nih. Saya baru lihat, eh ini temen di Australia yang mana. Itu udah penuh tuh di rumah sakit teman-temannya si Mirna. Nangis semua. Hanya dia yang tidak, satu-satunya yang saya perhatiin,” ungkap Darmawan.

Sementara itu pihak Jessica yang diwakili pengacaranya, Yudi Wibowo Sukinto, menegaskan kalau kliennya tidak bersalah. Jessica diyakininya tak memiliki motif untuk melakukan pembunuhan.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...