Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ayah Mirna Duga, Ini Dia Motif Anaknya dibunuh

Ayah Mirna Duga, Ini Dia Motif Anaknya dibunuh

darmawan salihin445

Ayah Wayan Mirna Salihin yakni Edi Darmawan Salihin menduga kuat kalau motif pembunuhan anaknya dilatarbelakangi dendam dan sakit hati yang mendalam. Di dalam kasus ini polisi sudah menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka pembunuhan.

”Banyak yang baru dan ada lagi nih hal lain yang baru kita akan jelaskan. Seperti sakit hati karena Mirna menasehati Jessica, yang diduga membuat hubungan dia (Jessica) dengan si orang bulenya (Patrick) itu terganggu,” ujar Darmawan kepada wartawan, Rabu (24/2).

Mirna, sambung Darmawan, diduga kerap menasehati Jessica soal gaya hidup Jessica bersama Patrick di Australia.

”Dasarnya mungkin Mirna pingin ngobrol-ngobrol (menasehati). Tapi ya jangan main bunuh-bunuh dong. Maksudnya Mirna kan ngasih tahu atau menasehati, namanya orang timur ya kan. Dia (Jessica) enggak terima dan dipendam. Makanya Jessica ada motif membunuh Mirna,” lanjut Darmawan.

Diakui oleh Darmawan, Patrick kooperatif terkait kasus pembunuhan Mirna.

”Patrick kooperatif dan mau memberi tahu. Kira-kira seperti itu lho barangkali. Ini saja polisi Autralia sampai turun tangan lho. Ya polisi kan punya bukti. Nggak ada orang lain selain Jessica yang membelikan Mirna kopi di kafe itu,” jelasnya.

Soal hasil rekaman kamera pengintai (closed circuit television/CCTV) di kafe Olivier, Jakarta Pusat, menurut Darmawan, akan ditayangkan di pengadilan selanjutnya.

”Terlihat itu (CCTV) dia (Jessica) membelikan kopi untuk Mirna. Nanti juga ditayangkan di pengadilan. Om sih enggak sembarangan nuduh orang. Ini fakta semua,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...