Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ayah Mirna Siap Cium Kaki Jessica, Jika…

Ayah Mirna Siap Cium Kaki Jessica, Jika…

“Sama Jessica saya akan minta maaf, saya cium kakinya” kata Dharmawan, 20 Oktober 2016.

ayah-mirna-siap-cium-kaki-jessica-jika

Ayah Wayan Mirna Salihin, Dharmawan Salihin rupanya yakni jika pembunuh anaknya adalah Jessica Kumala Wongso. Alhasil ia meragukan keterangan Jessica dalam dupliknya bahwa suami Mirna, Arif Soemarko adalah sosok pembunuh sebenarnya.

“Itu fitnah. Kalau Arif membunuh Mirna, saya yang cingcang (Arif) di depan Otto. Sama Jessica saya akan minta maaf, saya cium kakinya” ungkap Dharmawan, Kamis 20 Oktober 2016.

Keterangan Jessica itu didasarkan pada informasi yang dikumpulkan oleh salah satu penasehat hukumnya, Hidayat Bostam. Bostam mengaku menemui seorang saksi bernama Amir Papalia. Amir disebut Bostam menyaksikan pertemuan antara Arif dengan Rangga Dwi Saputra, barista Kafe Olivier sehari sebelum Mirna tewas.

Dalam pertemuan itu, Amir mengaku melihat Arif menyerahkan sebuah plastik hitam yang diduga uang. Dharmawan pun tak heran, ketika akhirnya Arif memutuskan melaporkan tuduhan Jessica  ke Polda Metro Jaya hari ini. Ayah Mirna ini mengaku sempat diberitahu oleh Arif sebelum memutuskan mendatangi Polda.

“Jadi Arif kan kesal sudah dituduh. Dia pun bilang ke Rangga” tambah Dharmawan.

Ia meragukan kesaksian Amir dan mempertanyakan status Amir yang kabarnya seorang wartawan itu. Dalam pembacaan dupliknya, Jessica juga mengungkapkan kekecewaannya pada jaksa penuntut umum. Jaksa dinilai terlalu dekat dengan pihak keluarga Mirna. Jessica khawatir hal itu akan membuat pertimbangan jaksa menjadi tidak objektif.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...