Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ayah Valentino Rossi Buka Suara : Saya Kecewa, Anak Saya Tidak dilindungi Pihak PenyeIenggara

Ayah Valentino Rossi Buka Suara : Saya Kecewa, Anak Saya Tidak dilindungi Pihak PenyeIenggara

rossi sepang 575789

Ayah Valentino Rossi, Graziano, mengungkapkan perasaan geramnya dengan ketidakmampuan pihak penyelenggara untuk melindungi anaknya dari gangguan-gangguan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di dua seri terakhir yaitu GP Malaysia dan GP Australia.

Ditambahkan oleh Graziano, bahwa ini dikarenakan pihak penyelenggara MotoGP berasal dari Spanyol.

“Pihak penyelenggara (Dorna) adalah Spanyol dan mereka terus membiarkan Marquez mengganggu Valentino, seperti halnya di Australia. Saya menganggap ini adalah masalah penting,” ujar Graziano seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

Di Sirkuit Sepang, Rossi dan Marquez terlibat aksi saling salip menyalip sejak awal balapan. Rossi yang kehilangan kendali emosi karena melihat manuver Marquez, kemudian terlihat menendang Marquez di tikungan ke-14 putaran ketujuh, menyebabkan pebalap Spanyol tersebut terjatuh dan tak bisa meneruskan balapan.

Pengawas balapan pun kemudian memutuskan tiga poin penalti untuk Rossi. Karena sebelumnya pernah mendapatkan satu poin penalti, sehingga maka total penalti yang dikoleksi Rossi menjadi empat angka. Makanya sebagai konsekuensi, Rossi harus membalap dari grid paling belakang.

Menurut Graziano, hal itu mengecewakan dirinya.

“Jika saya seorang pembalap, saya tidak akan merasa terlindungi karena hal tersebut. Tapi pengelola balapan adalah orang Spanyol dan mereka mengizinkan Marquez mendapatkan tujuannya, yaitu membuat Valentino tidak juara,” ujar Graziano.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...