Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ayahnya Berdarah, Anak Daud Yordan Nangis?

Ayahnya Berdarah, Anak Daud Yordan Nangis?

Ternyata seorang Daud Yordan sempat kuatir dengan anaknya.

Ayahnya Berdarah, Anak Daud Yordan Nangis

Seperti yang diketahui jika Daud Yordan berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan (61,2 kg) WBO Asia Pasific di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (5/2/2016) malam WIB. Namun petinju Indonesia itu berdarah di pelipis mata sebelah kirinya.

Daud mengalami luka tersebut setelah ditanduk lawannya, Yoshitaka Kato pada ronde kesembilan. Namun petinju yang akrab disapa Cino itu dinyatakan menang angka karena Kato dianggap melakukan perbuatan yang membahayakan.

Tapi taukah Anda jika Daud sempat mengkhawatirkan anaknya, Miguel yang sering menangis ketika melihat Cino bertarung apa lagi sampai mengalami luka dan mengeluarkan darah? Tapi untungnya di pertandingan melawan Kato, Miguel tidak menangis.

Hal itu diutarakan istri Daud Yordan, Anjela Megaria Panuda. Anjela juga cukup heran melihat Miguel tidak menangis ketika menyaksikkan ayahnya mengeluarkan darah dari jarak dekat. Karena ketika sang ayah terluka, biasanya sang anak menangis.

“Syukur tadi Miguel tidak menangis ketika ayahnya berdarah. Biasanya Miguel selalu menangis ketika ayahnya tanding” ungkap wanita berusia 25 tahun itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...