Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ayahnya Jadi Pengemis, Ini Reaksi Marshanda

Ayahnya Jadi Pengemis, Ini Reaksi Marshanda

“Aku menerima dia apa adanya dan orang-orang terdekat aku tahu itu” ungkap Marshanda.

Ayahnya Jadi Pengemis, Ini Reaksi Marshanda

Seperti yang diketahui jika penangkapan Irwan Yusuf oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, menjadi berita yang cukup menghebohkan Namun peristiwa ini tidak membuat artis sinetron yang akrab disapa Chaca itu merasa malu.

“Buat aku sabar, buat apa? Karena ini bukan sesuatu yang memalukan buat aku. Di mana pun juga Papa tetap papaku. Aku sayang sama Papa” ungkap Marshanda di Panti Sosial Bina Insani 2 Cipayung, Senin (28/3/2016).

Marshanda mengaku mendengar kabar penangkapan sang ayah dari temannya. Mereka mengirimkan alamat berita tersebut lewat pesan singkat. Irwan dirazia petugas Sudin Sosial Jakarta Selatan di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

“Aku menerima dia apa adanya dan orang-orang terdekat aku tahu itu. Semalam aku dapat kabar dari temanku. Dia kirim link berita tentang Papa dan ada fotonya, dan emang bener. Jadi aku enggak kaget sih, karena ini udah cerita lama di keluargaku” pungkas Marshanda.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...