Home / Berita / Ayo Dukung…Indonesia Berpeluang Tambah Medali dari Cabang Angkat Besi

Ayo Dukung…Indonesia Berpeluang Tambah Medali dari Cabang Angkat Besi

sri wahyuni77

 

Kontingen Indonesia kembali berpeluang untuk menambah medali dari cabang angkat besi di Olimpiade Rio 2016. Kesempatan tersebut diharapkan dari kelas 62 kg dan 69 kg saat para lifter merah putih bertarung di Riocentro, Rio de Jeneiro, Selasa (9/8) WIB.

Pada kelas 62 kg, atlet angkat besi Eko Yuli Irawan kembali dipercaya merebut medali Olimpiade. Manajer Angkat Besi indonesia Alamsyah Wijaya sangat yakin pasukannya bisa kembali menambah pundi-pundi medali untuk Indonesia. Dia merasa atlenya itu tengah dalam kepercayaan diri usai melakukan try out di Afrika Setalan.

Pun halnya dengan kelas 69 kg. Walau ada dua lifter yang akan turun, Triyatno dan I Ketut Ariana, Alamsyah percaya akan ada medali yang direbut di pertarungan itu. Khususnya dengan Triyatno yang merupakan peraih medali perak pada Olimpiade London 2012 lalu. Oleh karena itu, dia percaya Eko ataupun Triyatno bisa kembali mendulang medali.

Sementara Kemenpora lakukan tweet soal peluang Indonesia untuk tambah medali. “Final kls 62kg angkat besi putra pd Selasa 9 Agt 2016 pk 05.00WIB. Semoga Eko Irawan mengukir sejarah, Hasbi raih medali,” demikian tweet Kemenpora RI

 

 

 

Baca Juga

Diperiksa Polisi soal Dirdik KPK, Miryam Ditanya tentang Rekaman

Jakarta – Terdakwa terkait kasus e-KTP Miryam S Haryani diperiksa Polda Metro Jaya terkait laporan ...