Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Ayo ! Kita Wisata Ramadhan ke Aceh

Ayo ! Kita Wisata Ramadhan ke Aceh

Daerah Istimewa Aceh, dikenal sebagai Serambi Mekahnya di Indonesia. Berwisata ke Aceh tentu akan menjadi wisata yang menyenangkan, penuh suasana religius dan tentu akan menjadi pengalaman yang sangat unik serta mengesankan.

Beberapa waktu sebelumnya tingkat kunjungan wisatawan ke Aceh menurun drastis, padahal propinsi ini memiliki banyak tradisi unik yang dilakoni warga secara turun menurun. Karenanya  ramadhan kali ini, Kepala Disbudpar Aceh, Reza Pahlevi meluncurkan paket wisata Ramadhan ke Aceh.

Paket wisata yang ditawarkan adalah melakukan kegiatan religius seperti shalat tarawih berjamaah di masjid-masjid di Aceh, sahur dan buka puasa bersama dengan tradisi Aceh, menikmati kuliner khas Ramadhan dan melihat tradisi tadarus bersama malam hari di kampung-kampung.

Selain itu khanduri khatam Al qur’an dan merayakan Nuzurul Qur’an, ziarah ke masjid-masjid dan kuburan massal tsunam, menyantuni anak yatim dan masih banyak yang lainnya.

Target wisatawan yang utama adalah wisatawan dari Malaysia yanag saat ini mendominasi jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Aceh.

Tidakkah anda tertarik untuk ikut berwisata ke Aceh?

Below Article Banner Area

Baca Juga

ilustrasi-diabetes

Gula Darah Anda Ingin Turun? Ikuti Terapi Berikut

Aku dapati penyakit diabetes yg kuderita mencapai 500 mg. Lalu stlh 1 bln lakukan diet ...