Home / Hiburan / Selebritis / Ayu Ting Ting Lega Setelah Menyandang Status Janda

Ayu Ting Ting Lega Setelah Menyandang Status Janda

Ayu Ting Ting resmi menyandang status sebagai janda, setelah gugatannya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Selasa (1/4/2014). Menghadapi putusan tersebut Ayu merasa lega, meskipun harus berstatus janda.

Ayu juga berhak atas hak asuh anaknya dari hasil pernikahannya dengan Enji yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Menurut ibu Ayu, Umi Kulsum, putrinya itu akan melakukan sujud syukur di kediamannya di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

“Iya sekeluarga sujud syukur,” kata Umi. “Alhamdulillah semuanya lancar. Sekarang sudah lega dan lebih tenang. Sekarang saya jalani kehidupan ini dengan anak saya.”

Ayu juga mengaku tidak masalah jika kini dirinya berstatus janda. “Saya cuma pengen bebas. Sekarang lebih lega lebih tenang, lebih fokus ke Bilqis aja dan semoga kebahagiaan datang pada saya,” harapnya.

Keputusan cerai itu hanya ditetapkan setelah dua kali sidang yakni pada 18 Maret lalu dan 1 April. “Keputusan secara verstek ini karena pihak tergugat sudah dipanggil secara patut oleh PA Depok, tapi dia tidak mengindahkan panggilan tersebut. Dan akhirnya hakim sudah memutuskan perkara cerai tersebut,” kata pengacara Ayu, Afrian Bondjol.

Ayu dan Enji menikah pada 4 Juli 2013, Namun ketika usia pernikahannya baru berumur 21 hari, Ayu memilih pisah dengan Enji. Bahkan Ayu mengaku kecewa dengan sikap Enji yang tidak mempedulikannya ketika sedang hamil. Selain itu, Enji juga dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan beberapa wanita.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...