Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Aziz Syamsuddin Buka Suara : Mahkamah Partai Golkar dijabat oleh Saya, Bukan Muladi…!

Aziz Syamsuddin Buka Suara : Mahkamah Partai Golkar dijabat oleh Saya, Bukan Muladi…!

azizSyamsudin

 

Politisi Partai Golkar Aziz Syamuddin menegaskan bahwa Mahkamah Partai Golkar (MPG) hasil Munas Riau sudah tidak punya legalitas sejak diterbitkannya SK Ketum Golkar Aburizal Bakrie pada 14 Juli 2015. Menurut Aziz, MPG Golkar yang sah adalah di bawah kepemimpinannya.

“Sejak SK tanggal 14 juli 2015. Pak Muladi sudah enggak menjabat sebagai ketua MPG. MPG itu dijabat oleh saya. Saya ketua mahkamah partai bukan Muladi,” tutur Aziz di gedung DPR, Senin (18/1).

Disamping itu, kata Aziz, MPG yang dipimpin Muladi, tidak berhak menyelesaikan perselisihan antara Golkar hasil Munas Bali dan Golkar Hasil Munas Ancol.

“Saya hanya menyampaikan Muladi sebagai Ketua MPG sudah selesai. Dan tugas MPG itu selesaikan perselisihan. tapi itu sudah dideliver ke pengadilan. Jadi keputusan pengadilan kan final,” jelasnya.

Seperti diketahui, Ketua Mahkamah Partai Golkar (MPG) hasil Munas Riau, Muladi memutuskan untuk membentuk tim transisi untuk menyiapkan penyelenggaraan Munas PG. Tim transisi tersebut diketuai Mantan Ketum Golkar, Jusuf Kalla.

Muladi sendiri menyatakan, kalau Munas Golkar harus dilakukan selambat-lambatnya bulan Maret 2016.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...