Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Baba Rahman Gabung Chelsea, Jose Mourinho Klaim Pengganti Filipe Luis

Baba Rahman Gabung Chelsea, Jose Mourinho Klaim Pengganti Filipe Luis

Baba Rahman Gabung Chelsea, Jose Mourinho Klaim Pengganti Filipe Luis

Kehadiran Baba Rahman di skuad Chelsea diklaim Jose Mourinho sebagai sosok yang pantas menggantikan Filipe Luis. Manajer asal Portugal itu tentu saja menaruh harapan yang tinggi untuk bek kiri berusia 21 tahun, guna mengangkat performa The Blues yang buruk di dua pertandingan awal Liga Inggris.

Seperti yang diketahui jika setelah beberapa jam usai Chelsea menyerah 0-3 dari Manchester City di laga lanjutan Premier League, Baba Rahman recara resmi diumumkan telah bergabung. Menanggapi hal itu, Mourinho mengatakan bahwa Baba Rahman bisa mengisi posisi Filipe Luis yang hengkang ke Atletico Madrid.

“Ini transfer yang penting karena ia adalah bek kiri dan ia bisa bersaing dengan Azpilicueta. Di saat yang sama, Azpi juga bisa bersaing dengan Ivanovic, untuk mengisi posisi bek kanan”

“Pemain ini akan menggantikan Filipe Luis dan menghadirkan keseimbangan di dalam skuat. Ia adalah pemain yang kami butuhkan untuk menghadirkan keseimbangan itu”.

Berikut sejumlah fakta tentang Baba Rahman:

  • Bek kiri ini didatangkan untuk menggantikan Filipe Luis yang kembali bergabung dengan Atletico Madrid.
  • Ia menjadi pemain kelima yang didatangkan Chelsea pada masa transfer kali ini setelah Radamel Falcao, Asmir Begovic, Nathan, dan Danilo Pantic.
  • Di Augsburg ia tampil 31 kali dan belum pernah mencetak gol.
  • Pemain kelahiran Temale ini sudah dua tahun memperkuat tim nasional Ghana dan tampil 11 kali. Ia belum pernah mencetak gol.
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...