Home / Berita / Ibu Kota / Babysitter Kasari Balita di Grogol, Lulusan Pesantren

Babysitter Kasari Balita di Grogol, Lulusan Pesantren

“Saya sangat kaget dengan kejadian ini. Apalagi dia orangnya pendiem, dia lulusan pesantren. Di sini juga kita berikan pendidikan babysitter” ungkap pemilik kantor ‘Penyalur Pembantu Fitria’, Pardianto.

Babysitter Grogol Kasari Bayi

Seperti yang diketahui jika seorang babysitter berinisial M, sedang ramai jadi sorotan karena perlakuan kasarnya terhadap balita yang diasuhnya. M langsung dipulangkan ke kampung halaman oleh kantor yang menyalurkannya.

“Diberi tiket bus, lalu kami pulangkan ke Lampung. Dia memang asalnya dari Lampung” ungkap Pardianto, Jumat (28/5/2016).

M disalurkan oleh kantor Pardianto untuk berkerja di rumah Nely Chao. Setelah M 2,5 bulan bekerja, Nely Chao keberatan dengan tingkah si babbysitter karena terpergok berlaku kasar kepada anaknya. Pardianto mengatakan, dia merekrut M atas rekomendasi dari kakak M.

“Saya sangat kaget dengan kejadian ini. Apalagi dia orangnya pendiem, dia lulusan pesantren. Di sini juga kita berikan pendidikan babysitter” tambah Pardianto.

Sebelumnya Nely mengontak Pardianto pada Selasa (24/5) lalu. Dalam perbincangan via telepon itu, Nely meminta M ditarik karena mengkasari anaknya. Dalam pembicaraan itu kata Pardianto, Nely tidak meminta hal-hal lain selain penarikan babysitter. Oleh karena itu, dia langsung memulangkan M

“Dalam kontak dengan Bu Nely itu dia cuma minta diganti. Karena kami sedang kosong stok, ya kami tarik dulu. Tidak ada itu bicara tuntutan atau apa” pungkas Pardianto.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...